Welcome to my blog >>> Cakrawala82

Tiga Wanita Asal Cina Terjebak Lama Di Bandara Setelah Operasi Plastik

Source
Tiga Wanita Asal Cina Terjebak Lama Di Bandara Setelah Operasi Plastik

Duhh, gimana ceritanya yaa kok bisa begini?? simak kisahnya berikut ini gaess,,

Ngakak, dan pelajaran nih siapa aja yang mau melakukan oprasi plastik. kejadian ini terjadi pada 3 turis asal Cina yang melakukan operasi plastik ke Korea, jika awalnya mereka masuk ke Korea aman-aman saja dan lancar-lancar saja tapi pada saat mereka hendak pulang ke Negaranya yaitu ke Cina. kenapa yaa?? hihi pasalnya setelah melakukan operasi plastik wajah mereka berubah tidak dengan paspornya, jadi petugas bandara di Korea harus mengidentifikasi mereka sampai detil dan benar-benar aman.

Memang sih ya, selama ini sudah menjadi rahasia umum kalau di Korea sudah terkenal dengan bedah plastiknya.  mungkin niat ke-3 turis ini pun begitu. mereka datang ke Korea untuk merubah parasnya menajadi cantik nan menawan. ehhh pas pulang harus nunggu lama terjebak di bandara. hahaha


Gaes, yang lebih ngakak dan bahkan ramai di perbincangkan nih. saat terjebak di bandara menunggu pemeriksaan selesai ke tiga turis ini bukan tambah cantik tapi wajahnya sungguh aneh. karena saat hendak pulang ke Cina, ke tiga turis ini masih dengan kondisi wajah mengenakan perban dan wajahnya juga terlihat bengkak jadi wajar saja kalau petugas tidak mengenali yaa.

Dan memang sih, sudah sangking karena terkenalnya. bahkan di korea saat orang melakukan operasi plastik biasanya sudah menjadi kan sertifikat dari rumah sakit tempat mereka melakukan operasi plastik. dan setalah itu tentu kalau misalkan dia adalah warga negara asing, sampai ke negaranya harus memperbaiki paspornya. agar tidak kesulitan saat di indentifikasi yaa gaess.

Di kutip dari Detikcom, poto dari ke tiga turis yang sedang duduk sambil memegangi paspor mereaka masing-masing menunggu proses pemeriksaan selesai ini sempat menjadi viral. beberapa komentar netizen yang di lontarkan untuk ke tiganya.

"With faces so swollen, even your own mother wouldn't be able to recognise you" komentar salah satu netizen, kemudian ada lagi komentar netizen lainnya seperti berikut ini " Forgive me, i don;t mean to laugh but their faces are really so swollen.
Hihihi, siapakan mental ya gaess buat elo-elo pade yang mau oprasi plastik ke Korea, iya kalo langsung jadi kan enak kagak malu di bandara walaupun lama di periksanya. nahh kalau kayak yang di alami ketiga turis dari Cina onoh kan malu gaess.

0 Response to "Tiga Wanita Asal Cina Terjebak Lama Di Bandara Setelah Operasi Plastik"

Posting Komentar