Welcome to my blog >>> Cakrawala82

Kerennya Desain Nokia 9 Edge


Desain Nokia 9 Edge (sumber)
Sempat menghilang dari pasar, nokia yang dulu juga pernah merajai pasar ponsel kini di gadang tengah mempersiapkan produk teranyarnya yang desainnya bakal bikin pecinta teknologi jatuh cinta.

Nokia Nokia 9 Edge ini di desain dengan mengadopsi konsep minim bezel layar full-screen yang menjadikan produk teranyar nokia ini tidak kalah dengan smartfon lainnya yang sedang trend saat ini.

Kebocoran dari konsep produk teranyar nokia ini pastinya bakal membuat anda ingin memilikinya, ya meskipun tahun ini belum rilis.

Konon berdasarkan gambar desain nokia 9  edge yang beredar, produk ini nantinya akan di lengkapi dual camera 16 megapiksel dengan posisi secara vertikal, kemudian pada bagian atasnya di lengkapi lampu kilat dua LED (dual- tone), masih di bagian belakang di bawah deretan camera, tepatnya di bawah lampu kilat akan di lengkapi proyektor  infrared (alat yang dapat di gunakan untuk mencerminkan tampilan antarmuka kepada layar bidang yang lebih luas). woww!!!

Desain Belakang Nokia 9 Edge (sumber)
Kabarnya nokia 9 Edge ini akan di tawarkan dalam dua pilihan, dengan perbedaan konfigurasi memory. memory RAM 6GB akan di dukung dengan ruang penyimpanan 64GB, dan yang lebih premium akan di lengkapi dengan RAM 8GB.

0 Response to "Kerennya Desain Nokia 9 Edge "

Posting Komentar