Welcome to my blog >>> Cakrawala82

Ramalan Dunia Di Masa Depan Oleh Jack Ma Akibat Kemajuan Teknologi Ini Mengerikan

Sumber
Dalam pandangannya Jack Ma yang adalah seorang pendiri raksasa E-commerce dari China yaitu Alibaba. dalam pendapatnya Jack Ma melihat dunia di amsa depan dalam jangka 30 mendatang. terutama saat kemajuan teknologi yang begitu pesat, sehingga akan banyak manusia yang bisa kehilangan pekerjaan.

Dilansir dari Detik (24/6) berikut kata Ma "gelombang baru akan datang, pekerjaan akan di ambil alih".

Masih mengenai topik yang sama, Ma mengungkapkan pandangannya dimana pada masa kecanggihan teknologi yang akan semakin berkuasa adalah salah satu yang harus di pelajari dan kuasai adalah data. dimana menurut Ma manusia yang mampu dalam menganalisa data akan sangat di butuhkan di masa depan.

Masih dalam laman yang sama seperti yang di ungkapkan Ma berikut " Dunia akan menjadi Data. saya pikir ini baru permualaan periode data".

Selain itu juga, Ma Mengungkapkan dalam sebuah konfrensi yang di adakan di Kang Zhou Ma meramalkan beberapa hal yang akan terjadi di 10 tahun mendatang dari sekarang sebagai permulaan dimana hal ini Ma Melihatnya dari kondisi ekonomi China dan dunia saat ini.

Ma Mengungkapkan katanya dari laman Malangtoday.net " Di China nanti, barang yang paling murah akan berubah total 10 tahun kemudia".

Lebih rinci berikut penjelasan Ma, mengenai barang-barang kebutuhan yang akan menjadi murah harganya dan mudah di cari.

1. Rumah

Sumber
Menurut Ma, Berdarkan pantauannya di China diamana dengan luas tanah di China dengan bangunan rumah yang super minimalis akan tetapi nyaman untuk di tempati. akan menjadikan sebuah kebiasaan dimana dengan desain rumah minimalis yang akan tinggali beberapa orang. sehingga akan menjadikan penjualan rumah yang dengan mudah dapat di jangkau, semakin murah, dan hasilnya pada akhirnya rumah akan menjadi barang murah.

2. Mobil

Sumber
Mobil dalam pandangan Jack Ma juga akan menjadi barang yang mudah di jangkau dan murah harganya. dalam pandangannya sebagai alat transportasi, mobil suatu hari nanti akan menjadi mudah di jangkau oleh semua orang. seperti di gambarkan oleh Jack Ma, di China sendiri berkata dia telah siap memproduksi 3 juta mobil. dan bisa di bayangkan berapa banyak produksi mobil pada 10 tahun mendatang!

3. Uang
Sumber

Uang, menurutnya juga akan sangat mudah di cari bila teliti. jika dulu uang 10000 rupiah bisa di gunakan untuk membeli banyak barang maka pada masa mendatang uang akan menjadi alat saja. dimana tercermin dari sekarang saja uang 50 ribu sudah menjadi biasa di khalayak umum. bayangkan 10 tahun mendatang.

Namun,di balik mudahnya mendapatkan uang. akan ada kebutuhan lain yang menjadi sangat mahal dan susah di cari. apa saja? berikut ini:

-Udara
Sumber
Kelangkaan udara ini akan terjadi, di sebabkan dimana banyak pabrik-pabrik industri dibangun sementara hutan banyak di tebangi dan bahkan di bakar, kemudian asap kendaraan yang semakin tak terkendali sehingga udara akan menjadi tercemar sehingga udara dunia tidak lagi segar kemudian akan ada bisnis baru dimana akan ada jual beli udara segar atau bersih. oleh sebab itu nantinya udara akan menjadi mahal.

-Air
Sumber
Dimana akan banyak kondisi sungai-sungai tercemar akibat ulah manusia itu sendiri. dari pembuangan limbah yang sembarangan akibat dari pembangunan pabrik-pabrik.  sehingga akan mahal hara dari air bersih.

- Makanan Sehat
Sumber
Ulah dari ketamakan manusia, dimana mereka para peneliti akan menciptakan makanan dari bahan kimia sehingga menjadikan makanan yang kita makan akan menjadi fantastis!

Olehnya, pada kondisi 10 tahun mendatang untuk mendapatkan olahan makanan yang bebas dari bahan kimia akan menjadi sangat langka sehingga sulit untuk di dapatkan.

-Biaya Rumah Sakit
Sumber
Pada kondisi 10 tahun mendatang, penyakit kanker bukan lagi penyakit yang langka bagi manusia. hampir semua keluarga akan menderita kanker hal ini disebabkan dari olahan makanan yang di konsumsi (akibat tercampur bahan kima). sehingga pengeluran untuk biaya sakit di rumah sakit akan menjadi pengeluaran terbesar pada kondisi 10 tahun mendatang.

Mengerikan bukan??? mari kita lakukan pencegahan sebelum terjadi, misal mulai mencintai lingkungan alam dan menjaga kelestariannya. semua bencana yang terjadi di bumi ini sebenarnya jika di sadari adalah akibat ulah ketamakan manusia itu sendiri.

1 Response to "Ramalan Dunia Di Masa Depan Oleh Jack Ma Akibat Kemajuan Teknologi Ini Mengerikan"

  1. http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/12/indonesia-di-mata-pendiri-xiaomi.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/12/ri-kirim-kopassus-ke-afghanistan-untuk.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/12/korut-diduga-kembangkan-rudal-pembawa.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At vipkiukiu .net ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM

    BalasHapus