Welcome to my blog >>> Cakrawala82

Hindari Pasangan Dengan 5 Kriteria Berikut



pixabay.com/StockSnap

Memiliki pasangan idaman adalah impian setiap orang, namun ternnyata tidak mudah untuk mendapatkan pasangan yang pas dan betul sama persis dengan apa yang kita dambakan. terkadang karena faktor lain dan sebagainya. namun, meskipun demikian tetap saja walaupun anda tidak dapat memiliki pasangan yang ideal setidaknya anda harus menghindari pasangan dengan sifat-sifat berikut ini.tentunya sebelum anda dapat menilai sedikit tentangnya anda harus jeli dalam memperhatikan pada saat tahap pendekatan. lantas pasangan dengan sifat yang seperti apa saja yang harus anda hindari, langsung saja yuuk cek ulasannya dibawah ini.

1. Jangan Memilih Pasangan Di Bawah Umur
wolipop.detik.com
Jika anda hendak serius dalam menjalani komitmen, dan dalam waktu dekat anda ingin meresmikan hubungan ke jenjang  pernikahan sebaiknya anda menghindari untuk memilih pasangan yang masih di bawah umur. minimal umur pasanganmu harus sudah 20 tahun. hal ini karena kan ada banyak sekali pertimbangan yang harus di perhatikan, selain karena sikapnya masih kanak-kanak kemungkinan besar tingkat egoisnya masih terlalu tinggi. jika kamu teruskan hal ini bisa memicu kurang baiknya pada kondisi rumah tangga mu kedepan.

2. Hindari Pasangan Penuntut

pixabay.com/komposita
Seorang dengan karakter seperti ini biasanya bisa anda lihat sejak anda melakukan pendekatan dengannya. pasangan yang banyak maunya bukannya malah membuat kehidupan asmaramu apalagi rumah tangga menjadi harmonis. dengan tuntutan seabrek bisa jadi malah menjadi pemicu pertengkaran hebat antara kamu dengan pasangan. sebaiknya anda hindari.

3. Hindari Pasangan Bermuka Dua

steemit.com
Tipikal orang di dunia ini ada banyak macamnya, bahkan juga banyak sekali tipikal orang yang bermuka dua. untuk dijadikan pasangan hidup yang sesungguhnya tipikal orang bermuka dua akan sangat menguras energi anda. jika anda tidak dapat sabar menghadapinya, hal ini juga bisa menjadi pemicu pertengkaran. maka sebaiknya anda hindari pasangan dengan tipikal muka dua.

4. Hindari Pasangan Yang Sok Pintar
http://celah4waktu.blogspot.co.id
Memang benar-benar pintar dengan yang hanya sok pintar itu berbeda. jika pintar dia tidak mungkin sok tapi sok pintar belum tentu benar-benar pintar. dan yang bakal bikin repotnya lagi menghadapi orang yang sok pintar itu sulit sekali, karena misalnya jika hendak di nasehati dia menentang tidak di nasehati dia dengan ke sok pintarannya itu banyak yang tidak benar. jadi bayangin saja jika anda memiliki pasangan yang sok pintar duhh bakal bikin kamu kerepotan deh.

5. Hindari Pasangan Sok Kaya
pixabay.com/Caiqueportraits
Sok kaya, padahal gitu-gitu aja tapi bangga banget. nyebelin yaaa! apalagi kalau orang tipekal seperti ini menjadi pasanganmu bayangin deh gimana kamu hari-hari harus menghadapi sulitnya menasehati pasangan yang sok kaya, belum lagi harus menuruti keinginannya yang si abrek. ngakunya kaya tapi banyak maunya dari orang. padahal orang kaya beneran itu adlaah orang yang mandiri dan tidak memamerkan harta apalagi sok-sokan kaya. hindari pasangan yang sok kaya dan banyak maunya. bukanya bahagia malah bikin kamu sengsara!

0 Response to "Hindari Pasangan Dengan 5 Kriteria Berikut"

Posting Komentar