Welcome to my blog >>> Cakrawala82

Memahami Sifat Cewek-Cowok Kamu Harus Tau!



Jangan dibikin ribet, diasikin aja! Berikut karakter cewek yang harus di ketahui para kaum pria..

By : Susi Hastuti

Menjalani kisah asmara memang menjadi sebuah proses dan juga kisah yang terkadang teramat pelik untuk di jabarkan dan nalar dalam logika. cinta, sering kali menjadi embel-embel kisah yang tak terpisahkan. katanya semua demi cinta, bagi mereka yang sedang di mabuk cinta maka mereka akan memperjuangkan segalanya tanpa merasa letih dan lelah. tapi apakah perjuangan ini juga akan terus atau bahkan bertambah sampai dalam jangka panjang? rasanya tidak semua sanggup, di perjalanan banyak kisah asmara yang harus gugur dengan banyak sebab dan masalahnya. sehingga yang dahulunya saling memuji maka akan berubah menjadi rasa untuk saling menjelekkan bahkan tidak sedikip pulak yang justru bermusuhan.

Bagi kaum pria, banyak keluhan biasanya mereka sering bilang bahwa memahami perempuan itu sulit. banyak maunya dan bla bla bla...

Asal anda tahu saja sebenarnya banyak kaum wanita juga merasa tersakiti dengan sikap para pria yang sulit di pegang ucapannya loh, kamu harus tahu wanita itu mahluk paling suka di perhatikan dan kejujuran.

Cowok, jika selama ini kamu kesulitan memahami sifat cewek yuuk kayaknya kamu harus tahu sifat-sifat cewek seperti berikut ini :

1. Cewek itu suka di perhatikan
Secuek cuek nya cewek dan semandirinya cewek mereka tetaplah mahluk penuh perasaan yang inginnya di perhatikan loh. jadi jangan abaikan perasaan mereka atau kamu akan menerima balasan cewek yang kalau sebel sama kamu palingan dia cuman diamin kamu dan diamnya perempuan itu tidak mudah di luluhkan loh.

2. Jangan bohongi dia
Rasanya tidak hanya cewek saja yang tidak suka dibohongi tapi cowok juga ya, akan tetapi cewek kalau dia tahu sedang dibohogi sakit yang dia rasakan itu ibarat katanya bisa masuk sampai ke tulangnya. sehingga dalam jangka panjang pun dia tidak akan mudah melupakannya. jika dia bilang memafkanmu sebenarnya dia sudah tidak benar-benar iklas memaafkannya. dia tetap masih menyimpannya dalam ingatannya yang bisa saja suatu saat akan di bukanya kembali.

3. Berbicaralah dengannya secara baik
Jangan mentang-mentang cewek dipandang mahluk lemah maka kamju perlakukan semaunya. mereka juga memiliki hati malah lebih tajam perasaannya. jadi berbicara lah baik, kamu tidak akan rugi dengan menghargainya kamu malah akan semakin dihargai olehnya.

4. Cewek adalah mahluk penuh perincian
Jika cowok adalah mahluk yang memandang segala sesuatu secara universal, maka tidak dengan cewek. mereka memandang sesuatu secara rinci dan teliti jadi pahami saja. bukan berarti cewek itu mahluk ribet dan cerewet akan tetapi mereka memang di ciptakan dengan cara pandang dan pemikiran berbeda dari para pria.

5. Jangan mencoba bermain api di belakangnya
Cewek itu mahluk dengan insting yang cukup tajam, dari cara bicaramu saja dia dapat memahami apa yang sedang terjadi pada psangannya. jadi berhati-hatilah jika masih cinta sebaiknya jangan bermain api di belakangnya. karena cepat atau sedikit lambat pasti dia akan tahu, dan akibatnya akan sangat fatal bagi mu.

0 Response to "Memahami Sifat Cewek-Cowok Kamu Harus Tau!"

Posting Komentar