Welcome to my blog >>> Cakrawala82

Kebahagiaan Menjadi Seorang Istri


MENIKAHLAH AGAR HIDUPMU JAUH MENJADI LEBIH BERHARGA...

Gaes ada banyak rasa yang dapat kita rasakan saat menjadi seorang istri ya, bisa dibilang nano-nano. Kayak ibaratnya nih ya kita makan martabak yang rasanya dalam satu loyang ada keju, kacang, coklat, selai stroberry dan nanas kali yaa. Artinya gini loh gaes, dalam kehidupan berumah tangga akan banyak kemungkinan hal-hal baru yang dulu masih lajang belum pernah terjadi.
Kehidupan rumah tangga, terutama bagi kaum perempuan sebagai calon ibu muda tidak akan mudah namun juga tidak sulit jika kita menjalaninya dengan santui gaes.
Seiring berjalannya waktu nih gaes, berjalan bersamaan dengan kewajiban menjadi seorang ibu rumah tangga atau istri akan tercipta dengan sendirinya. Jangan takut gaes, dengan paradigma yang terkadang menjadikan kita paranoid bahwa menjadi istri akan sangat merepotkan dan sulit. Tidak, menjadi istri itu menyenangkan karena hidup menjadi lebih berwarna tidak monoton. 
Setatus menjadi seorang istri, menjadikan kita lebih dewasa dan bijak dalam mengambil keputusan gaes. Karena setelah menikah kehidupan menjadi bukan hanya milik dan tanggung jawab diri sendiri namun menjadi tanggung jawab bersama. Berpikir menjadi lebih panjang, karena cita-cita yang harus dicapai bukan hanya cita-cita kamu atau aku tapi kita. 
Memiliki suami adalah kebahagiaan yang sangat mulia gaes. Ada yang selalu melindungi, menjaga dan menyayangi. Hidup lebih berarti gaes, pikiran menjadi tidak sepi. Galau tetep ada ya.
Menjadi seorang istri juga akan menjadikan kita lebih dekat dengan tujuan hidup yang jauh lebih sempurna. jika ada masalah itu pasti, masalah tidak akan bisa dihindari ya, namun jika kita sudah bisa sama-sama bisa berpikir dan harus berpikir jernih dalam menyelesaikan masalah. masalah itulah yang nantinya akan menjadi rasa manis dalam rumah tangga. kenapa? karena dengan adanya masalah dalam kehidupan berumah tangga maka satu persatu apa yang menjadi kekesalan atau ketidak cocokan bisa di utarakan dan kemudian dicarikan jalan keluarnya gaes.
Jangan takut untuk mengambil keputusan segaera menikah, dengan menikah kita telah menjadikan diri kita jauh lebih dekat dengan kesempurnaan. menikalah agar anda menjadi jauh lebih baik dari segala segi gaes. sejatinya menikah bukan untuk menjadikan diri kita lebih sulit dan terbatas, justru dengan kita menikah dan menjadi seorang sitri atau suami kehidupan kita jauh lebih berharga baik dimata agama, masyarakat atau bahkan keluarga yaa.
Kenikmatan-kenikmatan saat menjadi istri hanya akan anda rasakan bila anda sudah menjalaninya gaes, karena sifatnya kenyataan ini tidak bisa sekedar untuk dibayangkan atau diraba-raba seperti kain sutra.

0 Response to "Kebahagiaan Menjadi Seorang Istri"

Posting Komentar