Welcome to my blog >>> Cakrawala82

KUMPULAN PUISI SEDIH


SALAH MELANGKAH
Aku telah kliru dalam melangkah
Letih kurasakan perjalananku, sebab resah tak kunjung sirna
Hari-hari dipenuhi ragu tanpa tepi, bagai lemah parcayaku
Aku termenung dalam malam bisu tanpa irama
Mengapa lelah ku tak kunjung sirna
Aku seperti tiada arti dalam kehidupan ini
Diam dan tersingkirkan oleh sebab yang aku pun tak tau
Seperti nasib bunga mawar yang bagaikan ratu 
Namun akan layu dan jatuh tanpa terpungut, lenyaplah
Aku pun begitu seperti sirna dan lenyap dalam sunyiku
Hatiku sulit untuk bergetar, seperti rasa membeku
Aku sedang dalam pertengkaran hebat dengan hatiku..
Aku ingin berakhir sampai saat ini..

KENYATAAN 
Dulu adalah kenangan yang hanya bisa kubayangkan
Dulu adalah kepercayaan yang bisa kuharapkan
Tapi, kini adalah kenyataan yang kurasakan
Adalah penyesalan yang ku dapatkan, semua sudah terlanjur
Aku di hancurkan oleh ketidaknyamananku sendiri
Terombang ambing jalur tanpa sekat
Tapi terikat oleh satu kenyataan yang sulit
Ingin ku akhiri saja dan pergi biar aku senang
Tapi, kemana kan bawa perih lara ini
Di hati ini, jiwa ini...
Aku tak berharap lagi..
Apapun dan bagaimanapun, terserah karena aku lelah memahamimu

MENJAGA HATIKU
Jika aku hanya persinggahan mu saat kau lelah maka aku menolaknya
Jika saja bisa ku pergi menjauhimu, mungkin sudah kulakukan
Sebab bukan hanya hatimu yang perlu dijaga, tapi hatiku jangan terluka
Kau hanya membuatku semakin terpuruk 
Keinginanmu saja yang kau turutkan, sementara aku
Ini bukan cinta ataupun kekasih, tapi berhala
Seolah aku kau puj tapi sering kau abaikan

0 Response to "KUMPULAN PUISI SEDIH"

Posting Komentar