Welcome to my blog >>> Cakrawala82

Jangan Hidup Dengan Perkiraan ; Karena Perkiraan Adalah Jebakan

                      Sumber; cakrawala82

Sesungguhnya, kesulitan-kesulitan yang di alami dalam hidup ini sesungguhnya kita sudah bisa tau sebelumnya. Hanya saja saat ini banyak orang yang tidak "mau" menyadarinya. Sekian dari kita banyak yang menganggap gampang dan remeh sesuatu hal yang akan di hadapi kedepan dalam persoalan hidup. 
Sulitnya, ditambah tingkat ke egoisan yang begitu tinggi sehingga sulit untuk di nasehati. 
Di jaman sekarang ini banyak orang terjebak dengan kemudahan-kemudahan, kemewahan gaya hidup yang sesungguhnya menjerumuskan. Orang kebanyakan kemakan gengsi sehingga tidak perduli sebagaimana sulitnya dia akan berusaha untuk terlihat setara dan lebih unggul daripada orang lain. Dengan jalan dan cara apapun.
Padahal, ini adalah hal tidak penting. Dan tanpa di sadari dengan kemudahan persoalan hidup yang ditawarkan membuat orang kebanyakan lupa akan hal buruk dan sulit yang akan terjadi dibelakangnya. 
Seperti apapun kondisi kita, keuangan kita, jangan pernah turutti gaya hedonisme. Itu hanya akan merusak pikiran dan hidup kita. Karena, gaya hedonisme akan membuat kita menjadi manusia yang hanya mementingkan nafsu, semakin nafsu terturuti semakin liar nafsu dalam ruh kita.

0 Response to "Jangan Hidup Dengan Perkiraan ; Karena Perkiraan Adalah Jebakan"

Posting Komentar