Welcome to my blog >>> Cakrawala82

Aktris Holliwood Dengan Bayaran Termahal Versi Forbes 2016


Dunia hiburan memang sangat menggiurkan dan menjadi impian banyak orang. Menjadi sangat populer ditambah lagi dengan pendapatan yang begitu fantastis sungguh menagjubkan bukan?? apalagi menjadi Aktris kelas dunia yang akan memiliki relasi yang sangat luas, namun untuk semua capaian itu tidak lah mudah. dibutuhkan konsistensi dan tekad yang tidak main-main. untuk itu rasanya wajar ya kalau mereka di bayar dengan harga yang mahal, ditambah lagi jam kerja yang harus mereka hadapai yang tidak memandang waktu.

Nah, gimana penasaran kan siapa aja aktris Holliwood dengan bayaran termahal 2016 versi Forbes?? yuuk, kita lihat dibawah ini ;

1.Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence (Source)
Aktris termuda yang pernah memenangkan Piala Oscar. Jennifer Lawrence lagi, selama 2 tahun berturut-turut Jennifer Lawrence menduduk posisi puncak aktris holiiwood dengan bayaran termahal di 2016 versi Forbes. terutama berkat skuel terakhir dari "Hunger Games" dan kemudian untuk film "Passengers" yang kabarnya akan segera dirilis akhir tahun dikabarkan Jennifer Lawrence mendulang perolehan pembayaran awal (DP) sebesar 539 Milyar rupiah. woww fantastis yaaa!! Namun, pada tahun 2016 ini dikabarkan pendapatan Jennifer Lawrence turun sebesar 11,5% dari total pendapatan tahun lalu dengan pendapatan sebesar 52 Juta Dollar AS di 2016. upss tapi meskipun begitu ini tidak membuat Jennifer Lawrence tergeser yaa, karena iya tetap berjaya di posisi puncak versi Forbes.

2. Melissa McCarthy

Melissa McCarthy (Source)
Selanjutnya, di posisi kedua ada Melissa McCarthy hal ini berkat aktingnya di film "Ghostbusters" versi terbaru. di 2016 ini Melissa McCarthy berhasil menambah pundi-pundi kekayaannya sebanyak 130 Milyar rupiah dari estimasi pendapatannya tahun lalu menjadi 429 Milyar di tahun ini. wow,,,

3. Jennifer Aniston – $21 juta USD

Jennifer Aniston (Source)
Pernah memenangkan Golden Globe Film Amerika dan juga merupakan mantan pemain sitkom bertajuk Friends.di usia yang sudah hampir menginjak 50 tahun Jennifer masih menjadi aktris yang produktif hingga sekarang. hal ini terbukti bahwa pendapatannya dari bermain film mencapai $21 juta USD di 2016. hingga membawanya pada posisi ke-3 sebagai aktris termahal holliwood 2016 versi Forbes.

0 Response to "Aktris Holliwood Dengan Bayaran Termahal Versi Forbes 2016"

Posting Komentar