Welcome to my blog >>> Cakrawala82

Cara Efektif Mengatasi Bau Kaki


Image Source
Jika anda memiliki masalah bau pada kaki anda hal ini memang akan sangat mengganggu sekali bukan? apalagi jika anda adalah orang yang sibuk dan banyak kegiatan anda yang di habiskan dengan bertemu orang banyak. masalah bau kaki akan sangat mengganggu rasa percaya diri anda.

Upss tenang saja ada cara efektif mengatasi bau kaki yang anda alami, tipsnya sangat mudah sekali jadi anda tidak perlu khawatir buat nyari bahan-bahannya, karena sangat gampang untuk ditemukan. dilansir dari Purewow pada (12/2/2017), berikut adalah tips yang sangat mudah untuk mengatasi bau kaki:

#Bahan yang di perlukan
1. satu cangkir cairan penyegar mulut (pastikan bahwa anda memilih cairan yang versi asli tanpa tercampur zat apapun)
2. dua cangkir air hangat
3. satu ember kecil untuk merendam kaki (sesuaikan ukuran kaki anda, agar muat)
  
Seperti yang diungkapkan oleh Podiatris Eric Reynolds bahwa campuran benzoic acid dan ethanol di dalam cairan penyegar mulut akan membantu membunuh bakteria, kuman dan bahkan jamur yang akan membuat kaki anda kapalan serta sekaligus menghilangkan jamur yang menyebabkan bau pada kaki anda

#Cara Melakukan
   Pertama, campurkan cairan penyegar mulut dan air hangat kedalam ember kecil tadi. selanjutnya anda masukan kaki anda dan rendam kurang lebih selama 15-20 menit (jangan lakukan hal ini jika anda sedang terluka pada bagian kaki anda, karena asam yang dimiliki cairan penyegar mulut akan membuat luka anda terasa sangat perih). dan terakhir jika sudah di rendam selama 15-20 menit silahkan angkat kaki anda, cuci dan keringkan dengan handuk.
  
Sangat mudah bukan? silahkan anda coba dan rasakan perubahan yang terjadi pada kaki anda. share and sharing jika artikel ini bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Cara Efektif Mengatasi Bau Kaki"

Posting Komentar