Welcome to my blog >>> Cakrawala82

Puisi "Kagumku"

Puisi dengan judul "kagumku" ini adalah puisi yang saya buat dengan tema atau kisah bagaimana saat insan manusia memiliki perasaan lebih kepada orang lain. akan tetapi disisi lain dia tak mampu mengungkapkannya ataupun menyatakannya. bahkan dia sangat takut sekali jika ia menruh harapannya, karena menurutnya itu hanya akan membuatnya semakin terluka karena rasa kecawa yang pasti akan dia dapat. sehingga dia hanya berharap suatu saat seiring datangnya hari dimasa depan semua perasaan itu akan hilang bersama berlalunya waktu. berikut adalah puisi dengan judul "Kagumku".

“Kagumku”
Beribu mantara aku ucap
Entah sebesar apa kagumku
Aku tidak sanggup membayangkannya
Diam-diam aku mencuri pandangan
Kemudian ada senyum malu-malu
Persis seperti sedang mendapat sekarung berlian
Ini lucu sekali
Di luar nalar dan kendali
Yang ak tahu aku bahagia melakukannya
Tak perduli harus diam-diam seperti pencuri
Senang bukan kepalang hanya sekedar mendapat sapaan
Terkadang berharap lebih tapi juga terbesit takut
Aku tidak menuntut kepastian
Karena aku tahu hanya akan mencipta luka saja
Tidak tahu sampai kapan
Tapi mungkin suatu saat akan lenyap jua
Dan mungkin saat itu tiba aku lupa pernah mengagumi mu

Karya,
Susi Hastuti


0 Response to "Puisi "Kagumku""

Posting Komentar