Welcome to my blog >>> Cakrawala82

12 Daftar Objek Wisata Di Lembang Paling Populer

Sudah terbukti memang bahwa lembang merupakan salah satu tempat yang menjadi incaran wisatawan untuk menikmati liburannya di Bandung. ini dibuktikan jika anda berkunjung ke kesini pada saat waktu libur maka dapat dipastikan arus menuju wisata ini akan macet di padati oleh pengnjung. penasaran yaa? apa sih yang menjadikan lembang se-spesial itu? yuuk kita kihat saja langsung daftar objek wisata di lembang paling populer dan menajdi favorit para pengunjung berikut ini;

1. Gunung Tangkuban Perahu
Sumber
Memiliki kisah legenda yang populer dan juga tempat yang indah, gunung tangkuban perahu menjadi satu tempat tujuan utama kebanyakan para pengunjung yang hendak berlibur ke Lembang.

Di sebut gunung tangkuban perahu, karena memiliki bentuk yang mirip dengan perahu terbalik. gunung tangkuban  perahu ini memiliki udara yang dingin, sehingga bagi anda yang hendak mengunjungi jangan lupa untuk membawa jaket.

Menyimpan legenda yang sangat terkenal "SANGKURIANG DAN DAYANG SUMBI" saya yakin semua anda yang membaca pasti sudah tahu kisah dari legenda ini. penasaran bagiamana keindahan alam dari gunung tangkuban perahu, silahkan anda atur jawdal anda untuk berlibur ke tempat wisata ini. disini jika anda sudah seharian menikmati keindahan alam tangkuban perahu belum puas, maka anda bisa melanjutkan untuk tetap stay disini banyak hotel dan tempat penginapan disekitar gunug tangkuban perahu.

Lokasi : Gn. Tangkuban Parahu, Cikahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia

2.Sapu Lidi
Sumber
 Unik, namanya unik dan menarik yaa "sapu lidi", wehhh!!! salah satu objek wisata di Lembang ini juga sangat terkenal dan banyak diminati. hal ini karena daya tarik dari sapu lidi dengan alam pedesaannya yang masih sangat asri sekali. ada suasana alam pedesaan yang dikelilingi sawah dan danau-danau kecil yang juga bisa di kelilingi dengan dengan perahu-perahu sapan. kemudian bagi yang pecinta kuliner anda juga bisa menikmati olahan-olahan yang lezaat nan menggugah selera anda, ini karena banyak sekali restoran-restoran yang ada disekitar tempat wisata ini. dan bagi anda yang punya budget lebih anda juga bisa bermalam di tempat penginapan yang ada di sapu lidi, akan tetapi dengan harga yang lumayan mahal.

3. Maribaya
Sumber
 Maribaya, salah satu tempat wisata dilembang ini  juga sangat keren! bagi anda yang ingin bermanja-manja dengan dengan pemandangan air sekaligus yang menyatu dengan alam Tempat wisata Maribaya bisa menjadi pilihan tepat untuk anda.

Disini anda bisa menikmati pemandangan air terjun, taman dan juga dapat menikmati pemandangan sumber mata air panas. sumber mata air panas belerang yang juga bisa anda nikmati. dan diakhir pekan maribaya ini akan padat dikunjungi oleh para wisatawan. aktivitas yang menjadi favorit adalah berendam air panas dan melakukan traking.

4. De Ranch
Sumber
Ini satu lagi namanya lumayan unik, dan aganya kebaratan deh. nah kalo De Ranch ini adalah salah satu tempat wisata favorit untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga. aktivitas yang bisa dilakukan pengunjung di De ranch ini, adalah bersantai menikmati hijaunya pemandangan dan juga anda dapat menunggang kuda. karena de ranch sendiri ini memiliki lahan yang cukup luas. sehingga menjadikan tempat ini cocok sekali untuk bermain dengan anak-anak.

5. Jendela Alam
Sumber
Sesuai dengan namanya, jendela alam ini merupakan wisata yang menjadikan pengunjung lebih dekat dengan alam. jendela alam ini sangat cocok juga untuk dinikmati bersama keluaraga. disini pengunjung yang datang bersama anak-anak dapat memperkenalkan anak-anak dengan berbagai macam binatang dan juga tumbuhan. disini anak-anak juga bisa mendapatkan pelajaran, bagiaman cara merawat ternak, berinteraksi dengan hewan, belajar berkebun sekaligus bisa memetik buah dan sayur dan juga bermain air.

Wisata alam jendela alam ini buka setiap hari dijam 9 pagi sampai jam 4 sore. hari senin sampai jumat.dan dijam 8 pagi sampai 4.30 di akhir pekan.

6. Kampung Daun
 
Sumber

Yang doyan makan, yang doyan makan ayo pada kumpul dan datang ke Kampung daun!! hihi kayak saya aja doyan makan. dikampung daun ini pemandangan indah dan makanan lezat bisa anda nikmati sekaligus. dengan suasana pedesaan

7. Farm House
Sumber
Salah satu wisata Lembang yang juga memiliki reputasi keren adalah Fram House, fram house ini tenar sejak 2015 (weehh udah macam artis aja yaa). nah baiklah menariknya dari fram house ini adalah adalah gaya arsitekturnya yang bergaya layaknya bangunan eropa, sehingga fram house ini sering disebut-sebut sebagai rumah hobit yang ada di New Zealand. keren kan?? sok atuh ke Fram House, ngak perlu bayar mahal-mahal ke luar negeri. hihihi.

Menariknya, dari wisata lembang yang sati ini setiap pengunjung tidak hanya bisa selfie sepuasnya dengan latar belakang bangunan indah ala eropa. namun juga bisa berpoto dengan kostum ala-ala eropa jaman dulu, terus bisa poto dengan hewan kayak kelinci, sapi, burung, kuda dan masih banyak lagi.

8. Grafika Cikole
Sumber
Sumber
Masih ada tempat keren lagi nih di lembang, bagi yang mau menikmati paket lengakap wisata alam dan kuliner langsung aja ke Grafika Cikole Lembang. ada wisata alam, wisata kuliner, outbond, serta fasilitas penginapan mulai dari Hotel, Pondokan, sampai Camping Ground. yang jelad keindahan pemandangan alamnya bakal bikin pengunjung betah disini deh.bisa petik strobery juga tuh disini. keren!!

9. Burgundy Dine & Wine
Sumber
Yang hobby nongkrong dengan pemandangan alam yang keren, Burgundy Dine & Wine adalah salah satu tempat terfavorit di Lembang. disini anda dapat menikmati makanan spesial dalam negeri dan mancanegara yang bikin meleleh. dan kalo anda penikmat wine, disini anda dapat mencicipi wine terbaik di Lembang. ditemani udara sejuk, suasana nyaman dan juga dinginnya udara alam alami.

10. Gunung Putri Lembang

 
Sumber

Nah, kalau kalian wisata ke Lembang rame-rame nih tempat wisata lembang yang satu ini bisa jadi alternatif yang keren buat kalian. gunung putri lembang ini memiliki pemandangan alam yang eksotis. disini kalian bisa bermalam dengan cara camping. akan ada sungguhan alam yang indah dari gunung putri, udara yang dingin akan menemani anda sambil menikmati pemandangan indah. keren deh!!

11. Gunung Batu
Sumber
 Suka tantangan?? gunung batu adalah pilihan tepat wisata lembang yang bakal membuat kamu puasa banget. disini anda bisa menikmati bagaimana indahnya matahari terbit dan tenggelam dengan cara camping. selain itu anda juga bisa panjat tebing.

Hal lain yang bisa anda dapatkan saat berwisata ke sini adalah, Gunung Batu lembang adalah, wisata sejarah tentang asal mula tercipta bandung dan akhir kehancurannya di patahan lembang.begitu, keren ya!!!

12. Floating Market Lembang
Sumber
Floating Market Lembang ini juga merupakan salah satu tempat wisata lembang yang ramai dikunjungi. ini karena keindahan pemandangan danau/situ yang menarik perhatian. salain itu ada juga wahana-wahana keren yang juga bisa dinikmati disini, mulai dari perahu, taman kelinci dan pastinya kulinernya itu loh. hehehehe, ngilerrr dah.

Nah kira itulah 12 Daftar Objek Wisata Di Lembang Paling Populer yang mesti anda coba. terimkasih sudah mampir blog saya.

0 Response to "12 Daftar Objek Wisata Di Lembang Paling Populer"

Posting Komentar