Welcome to my blog >>> Cakrawala82

Objek Wisata Pesona Teluk Sikulo, Sumatera Barat


Sumber Gambar
Kali ini saya akan memberi sedikit informasi mengenai objek wisata Teluk Sikulo, Sumatera Barat. kalau kita bicara mengenai info objek wisata di Sumatera Barat memang tidak pernah ada habisnya, hal ini karena memang sangking banyaknya spot-spot wisata yang menarik di Sumbar. nah mengenai objek wisata Teluk Sikulo, Sumatera Barat ini bagi anda penasaran dan belum pernah tau tentang info objek wisata Teluk Sikulo, Sumatera Barat yuuk baca dibawah ini.

Teluk Sikulo ini lentaknya ada di Ampang Pulai, Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. keindahan yang dimiliki teluk sikulo ini adalah daya tarik yang dimiliki dari pantainya yang juga dihiasi pemandangan dua buah pulau kecil yang terdapat di dua mulut teluk, yaitu pulau nibung dan pulau batu ajung.

Sumber : Ig Share (@sumbar_rancak)
Keindahan yang sungguh menwan ini sehingga tidaklah berlebihan jika teluk sikulo ini sering disetarakan dengan pantai Bali atau Fort Diction di Seremban Malaysia ada batu-batu yang didibawahnya terdapat air laut yang berwarna jernih kebiruan sungguh sangat indah. belum lagi pemandangan bukit-bukit yang ada disekitar menambah lengkap keindahan objek wisata ini.

Mengingat memang belum adanya perhatian lebih dari pihak pemmerintah mengenai wisata ini, sehingga memang belum tersedianya akses yang memudahkan para pengunjung. jadi jika anda ingin berkunjung kesini siapkan tenaga ekstra karena anda harus menempuh jarak sekitar 1 jam menyusuri pantai dan juga perbukitan.

Pemandangan indah yang dimiliki teluk sikulo rasanya jika anda sudah sampai ditempat tujuan akan membayar tuntas perjuangan anda. tapi ingat anda juga harus tetap berhati-hati, ombak di sini cukup lumayan besar, jadi harus pandai jaga jarak aman ya.

0 Response to "Objek Wisata Pesona Teluk Sikulo, Sumatera Barat"

Posting Komentar