Welcome to my blog >>> Cakrawala82

Berita Mengejutkan Dokter Ryan Thamrin, Presenter Dr.Oz Indonesia Meninggal Dunia





Berita Mengejutkan Dokter Ryan Thamrin, Presenter Dr.Oz  Indonesia Meninggal Dunia

Cakrawala82, Kabar mengejutkan, Innalillahi wa inna ilaihi rajiun telah berpulang ke Rahmatullah Dokter Ryan Thamrin. belum diketahui penyebabnya. Dokter ganteng yang sering muncul sebagai Host di acara show seputar dunia kesehatan "Dokter Oz Indonesia" disalah satu Televisi Swasta. secara tiba-tiba dikabarkan telah meninggal dunia pada Jumat dini hari.

Dikutip dari laman CNN Indonesia, bahwa "Dokter Ryan  meninggal di Pekanbaru pada dini hari". tidak dijelas apa penyebap Dokter multi talenta ini meninggal. diketahui bahwa Dokter Ryan meninggal di usianya yang masih 39 tahun.

Lahir di  Tanjung Pinang pada 27 Mei 1978 nyatanya tidak menyurutkan semangatnya dalam meraih impiannya. dengan gelar dokter spesialis sekssolgi dan kesehatan reproduksi, dokter Ryan pernah dipercaya mewakili Indonesia dalam penelitian penyakit menular seksusal di Bangkok pada tahun 2004. selain itu Dokter yang memiliki banyak bakat ini, nyatanya dahulu pernah menjadi model dan juga pernah menjadi Abang Jakarta pada tahun 2003 silam. dan kabarnya lagi pada pada tahun 2011 dokter Ryan juga menekuni bidang ilmu kedokteran anti-aging.

Selamat jalan dokter Ryan, semoga amal ibadahmu diterima disisi Allah SWT dan dilapangkan jalanmu. terimaksih sudah berdedikasi untuk Indonesia selama ini.

#dokterryanthamrin #selamatjalandokteryran #RIPdokterryan

0 Response to "Berita Mengejutkan Dokter Ryan Thamrin, Presenter Dr.Oz Indonesia Meninggal Dunia"

Posting Komentar