Welcome to my blog >>> Cakrawala82

CPNS KEMENSOS BERIKUT DAFTAR NAMA PELAMAR YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI ADMINISTRASI





CPNS KEMENSOS BERIKUT ; DAFTAR NAMA PELAMAR YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI ADMINISTRASI

Buat anda semua yang sudah ikut melakukan pendaftaran CPNS 2017 ini, khususnya di Kemensos tentunya pada penasaran dong pada lulus tahap administrasi apa ngak ya. nah hal ini penting buat anda yang ikut memasukan data diri dan mendaftar untuk segera mengeceknya apakah anda lulus pada tahap seleksi administrasi apa ngak. supaya kedepan bisa lebih dipersiapkan untuk mengikuti tes berikutnya.

Pengumuman sendiri itu diumumkan secara resmi pada tanggal 30 kemaren, di fortal resminya Kemensos yang bisa anda buka melalui link berikut : https://cpns.kemsos.go.id/index.php/home/index/default dan lalu silahkan anda loading untuk melihat pengumuman selanjutnya.

Khusus Pada bidang jabatan Auditor Ahli Pertama dari total keseluruhan 8.400 pelamar yang lulus tahap administrasi adalah dari seluruh Indonesia 5.083. nah untuk melihat pengumuman selanjutnya apakah anda lulus apa tidak pada tahap ini silahkan anda cek pada link berikut ini https://cpns.kemsos.go.id/index.php/announce/index/adm kemudian silahkan anda ikuti sesuai pentujuk untuk memastikan apakah nama anda lulus atau tidaknya. semangat yaa,,,

0 Response to "CPNS KEMENSOS BERIKUT DAFTAR NAMA PELAMAR YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI ADMINISTRASI "

Posting Komentar