Welcome to my blog >>> Cakrawala82

Kabar Gembira Bagikan Kreasimu Dalam Fhotografi Melalui Lomba Foto Astra 2017



Kabar Gembira, Yuk Ikut Lomba Foto Astra 2017

Kambar gembira buat kita semua termasuk saya yang notabene adalah seorang yang hobby jalan-jalan dan hobby fhotografi. kali ini di tahun 2017 Astra memberikan kesempatan untuk anak bangsa mengkreasikan kemampuannya dalam photo. dengan mengadakan lomba fhoto yang dibuka untuk kalangan Wartawan dan Umum.

Di tahun 2017 ini Astra mengadakan lomba fhoto dengan tema "Abadikan perjalananmu menikmati keindahan alam dan keramahan Indonesia". tentunya dengan persyaratan tertentu yang harus di patuhi oleh para peserta lomba.

Bukti nyata dari Astra untuk anak bangsa, yuuk jangan dilewatkan kesempatan ini gaes. mana tahu anda menjadi pemenangnya. pasalnya tidak tanggung-tanggung Astra menyiapkan hadiah yang sangat luar biasa untuk mengapresiasi anda.

Hadiah yang yang disiapkan oleh Astra dalam menyelenggarakan lomba fhoto ini adalah berikut :

1. Astra Daihatsu Ayla Tipe M AT (juara 1)
2. New CBR 150 R (juara 2)
3. fuji Film XA10 (juara 3)
4. 8 Samsung Gear 360 2017 (juara harapan)
5. 40 Xiaomi Redmi 4X (juara Favorit)

Tertarik untuk ikut lomba?? tenang saja waktunya masih panjang kok. Astra mengadakan lomba ini sampai pada Perioda lomba: 23 Agustus - 31 Desember 2017
Kategori: Umum & Wartawan. nahh buruan upload fhoto jalan-jalan kamu menikmati keindahan dan keramahan Indonesia. silahkan buka link resmi dari Astra berikut ini https://lombafotoastra.satu-indonesia.com/. di sini anda bisa membaca syarat dan ketentuan yang sudah di tentukan oleh Astra dan beserta pentunjuk bagi anda yang tertarik untuk ikut lomba ini.

0 Response to "Kabar Gembira Bagikan Kreasimu Dalam Fhotografi Melalui Lomba Foto Astra 2017"

Posting Komentar