Welcome to my blog >>> Cakrawala82

Nikita Mirzani Dipolisikan Karena Cuitannya Di Twitter Dinilai Hina Panglima TNI Gatot Nurmantyo



Nikita Mirzani Dipolisikan Karena Cuitannya Di Twitter Dinilai Hina Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Nah Loh Gimana Ceritanya???

Lagi, memang sih ya bukan kali ini saja Nikita Mirzani, artis yang ankrab disapa dengan panggilan Niki ini berurusan dengan hukum. berbeda dengan kasus-kasus yang sebelumnya, bila yang lalu-lalu Niki berurusan dengan hukum terkait kasus dengan sesama kalangan artis. kali ini, Nikita dilapirkan ke pihak yang berwenang atas cuitannya di akun Twitter miliknya yang dianggap sudah menghina Panglima TNI Gatot Nurmantyo. nahh lo, gimana sih bunyi cuitan Nikita di akun medsosnya itu??

"Film G30s/PKI Kurang Seru.. Seharusnya Panglima Gatot juga Dimasukkan kelubang buaya pasti seru.." tulis Nikita lewat akun Twitternya yang kini sudah dihapus.

Kicauan Nikita ini adalah buntut dari tanggapannya setelah menyaksikan film G30s/PKI yang tayang beberapa hari lalu. bisa saja mungkin bagi nikita film tersebut dianggapnya tak menarik.

Mengingat dirinya yang sebagai publik figur tentu saja yaa, cuitannya ini dengan cepat tersebar dan menjadi berita. terutama berita online yang menuai kontroversi.

Kabarnya nih, cuitan dari Nikita yang kontroversi ini mendapat respon langsung dari berbagai pihak dan dipolisikan oleh gabungan pengacara yang menamakan diri Aliansi Advokat Al Islam NKRI ke Mapolda Sumatera Selatan.

Duuuhh, brabe yaa kalo sudah begini. hihihii,...

0 Response to "Nikita Mirzani Dipolisikan Karena Cuitannya Di Twitter Dinilai Hina Panglima TNI Gatot Nurmantyo"

Posting Komentar