Welcome to my blog >>> Cakrawala82

Puisi "Kau Berubah"


Sebuah puisi ungkapan perasaan saat kedua insan yang dulunya saling mencintai, namun seiring berjalannya waktu rasa cinta itu kian memudar entahlah. namun rasa itu memudar seiring berubahnya singkap, entah sikap yang wanita ataupun pria itu sendiri. berikut adalah puisi yang berjudul "Kau Berubah".



"Kau Berubah"


Sekejap saja rasa yang kupunya untukmu runtuh
Kau, tahukah kau aku berjuang dalam diamku untukmu
Tuturmu membawa damai dalam jiwaku, dulu
Perjuanganmu membuatku iklas menerimamu, itu juga dulu
Menjadikanmu paling bahagia, dulu kuingin
Tidak mudah, aku bahkan melupakan inginku
Hanya untuk perjuangkanmu
Hingga akhirnya, belum sempat sempurna
Hilang dan sirna karena mu jua
Aku, hilang harap bersamamu tiba-tiba saja
Aku menjadi muak, karena kau mulai berbeda
Aku merasakannya,,
Kau menghapusnya,,
Kemudian tanpa kau sadar kau tanam benciku untukmu
Salah artikah kau dengan iklasku?
Jangan anggap tanpamu aku mati
Dari dulupun aku dapat hidup meski tanpamu
Jika lelah, pergilah tanpa harus melukaiku
Aku tidak akan mengemis padamu
Cemasku selama ini, sungguh aku taku berharap pada manusia
Hanya akan kecewa, itu pasti
Perlahan rupamu nampak, itulah sesungguhnya
Mungkin kau lelah berpura-pura
Mungkin ini juga salahku, sudahlah
Dan mungkin begitulah dirimu
Karena aku tidak dapat iklas menerimamu
Jika kau mulai tak menghargaiku


Karya,

Susi Hastuti

0 Response to "Puisi "Kau Berubah" "

Posting Komentar