Welcome to my blog >>> Cakrawala82

Antrean Demi Mendapatkan IPhon X Di Berbagai Aplle Store

iPhon X (sumber)
Bagi para pecinta produk Aplle seluruh dunia memang sudah di sangat menantikkan akan kehadiran produk terancar dari Aplle ini yaitu iPhon X. olehnya, banyak dari mereka kalangan masyarakat yang tak segan-segan untuk mengantri demi mendapatkan gadget dari Aplle ini.
Nah, pada jumat (3/04/2017) rasanya penantian ini terbayar karena iPhon X sudah dapat di beli terutama di pasar utama Aplle yang ada di beberapa negara berikut ini, Australia, Singapura, Hong Kong,Jepang, Amereka Serikat dan Inggris. jika anda ingin segera memilikinya maka silahkan anda datang salah satu negara ini, dan siap-siap ngantri bahkan antrian sampai di luar gedung aplle.

Antrian Pemburu iPhon X di Singapura (Sumber)
IPhon X ini sudah di lengakapi dengan perangkat keras yang high end dan fitur terbaru, juga didalamnya sudah terdapat fitur Face ID dimana fungsinya iyalah untuk mengunci dan membuka telepon saat pengguna melihat ke ponselnya.

Jika anda tertarik maka anda harus siapkan budget yang lumayan cukup mahal, taksiran harga termurah dari produk teranyar aplle ini adalah US$ 999 ini harga untuk model termurahnya.

0 Response to "Antrean Demi Mendapatkan IPhon X Di Berbagai Aplle Store"

Posting Komentar