Welcome to my blog >>> Cakrawala82

Bandara Silangit Sumut Harapan Baru Genjot Wisata Danau Toba

Sumber
Danau Toba, dengan keindahan alam nya dan sejarahnya kian makin genjar digadang sebagai salah satu tempat wisata yang enjadi kebanggaan Indonesia. dalam masalah ini pemerintah menargetkan untuk dapat menarik wisatawan mancanegara agar dapat menikmati indahnya Danau Toba.

Dengan adanya Bandara Silangit tentu saja ini menjadi harapan baru bagi kemajuan daerah ini dan tentunya menjadi optimisme bagi kemajuan dan kemudahan akses untuk wisatawan yang ingin berkunjung ke Danau Toba.

Lihat Juga : Objek Wisata Danau Toba Monaco Asia
Di kuti dari laman detikFinance (28/10/2017) Pemerintah melalui Menteri Koordinator Kemaritiman, Luhut Panjaitan menyampaikan optimistis target kunjungan 1 juta turis wisatwan mancanegara per tahun pada 2019 akan tercapai. seperti berikut ini kutipannya;

"Turis 1 juta itu juga akan membuat pertumbuhan ekonomi bagus disini. tapi masyarakat lokal harus di ajak supaya ekonominya jalan. kan turis tidak hanya melihat pemandangan, tapi bisa juga lihat kopi. kopi itu sekarang kita sedang jalankan di Humbang Hasudutan. sekarang adalagi ladan jagung, kita bikin di Humbang Hasudutan. mulai tahun ini sudah jalan". Saat Di Bandara Silangit. (detikFinance, 28/10/2017).

Dalam keterangannya, Luhut juga mengatakan bahwa untuk target turis yang akan di jaring diantaranya ada turis dari Malaysia, Singapur dan Juga Cina. selain, lokasi yang memang dekat, menurutnya target turis yang ingin di capai dari negara Malaysia dan Singapura adalah karena kedekatan jarak dan budaya.
Sumber

0 Response to "Bandara Silangit Sumut Harapan Baru Genjot Wisata Danau Toba"

Posting Komentar