Welcome to my blog >>> Cakrawala82

Sempat Mangkrak 20 Tahun Tol Becakayu Di Resmikan

Sumber
Jalan tol rute Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) yang sempat magrak sejak tahun 1997 dan mulai di kerjakan kembali di era Jokowi dan sudah di resmikan oleh presiden Jokowi pada Jumat pagi (3/11/2017) .

Dimana tol becakayu ini terdiri atas 2 seksi. seksi 1 Kasablanka-Jakasampurna-Duren Jaya  yaitu sepanjang 10,04km. untuk tol yang sudah di resmikan oleh presiden Jokowi yakni seksi 1B dan 1C sepanjang 8,26 km yang terbentang sepanjang rute Cipinang Melayu-Pangkalan Jati Jakasampurna.

Sumber
Tol ini akan di operasikan oleh PT. Kresna Kusuma Dyandra Marga (KKDM), Dimana total nilai dari investasi tol ini mencapai sebesar Rp. 7,2 Triliun.

Kabar baik yang tentunya sudah dapat dibayangkan dengan kehadiran tol becakayu yang akan membawa dampak yang cukup baik bagi kegiatan masyarakat di Jabodetabek ini sudah dapat dibayangkan dengan kehadiran tol ini tentu waktu jarak tempuh Bekasi-Jakarta akan menajdi lebih singkat dan dengan harapan juga dapat mengurangi kemacetan. selain itu tentunya dengan kehadiran tol becakayu juga dapat menloncakan harga dari properti di Bekasi.

0 Response to "Sempat Mangkrak 20 Tahun Tol Becakayu Di Resmikan"

Posting Komentar