Welcome to my blog >>> Cakrawala82

Puisi “Katakan Bila Sudah Lelah”

Puisi berikut adalah sebuah puisi dengan judul “Katakan Bila Sudah Lelah”. yang mengisahkan sebuah perjalanan kisah asamara yang penuh keraguan dan delima. namun, ada suatu konsidi yang sulit untuk di selesaikan sehingga membuat cinta terasa hampa dan hambar.



“Katakan Bila Sudah Lelah”

Kupikir kau adalah terakhir
Karena aku bukan manusia liar
Suka mencari dan berpetualang mencari cinta
Aku adalah pemburu kedamaian dan ketenangan
Aku tidak suka di usik dan mengusik
Aku ingin menjadi baik dan berbuat baik
Tapi, jangan sekali saja kau coba mengusikku
Karena bisa jadi sampai mati akan ku ingat
Apalagi jika aku sudah pasrah
Sekali luka kau gores sahaja
Akan aku simpan dan abadikan goresan itu
Dan, jika goresan itu adalah sebuah penghianatan
Sungguh sulit bagiku memaafkan setulusnya
Aku bukan manusia suka berhianat
Dan juga bukan manusia pemaaf penghianatan
Jangan dustai aku bila kau sudah jengah dengan ku
Jangan menyalakan api cinta diluar pengetahuanku
Aku bisa murka, dan membakar rasa iklasku
Aku pun mahluk punyai harga diri
Bila seorang telah letih bersamaku
Maka takan pula aku memaksa agar tetap bersama
Akan ku lepas jika sudah tak ingin bersama

Puisi Karya,
Susi Hastuti, SE

0 Response to "Puisi “Katakan Bila Sudah Lelah”"

Posting Komentar