Welcome to my blog >>> Cakrawala82

Puisi “Kecewa Tanpa Akhir”

Puisi dengan judul “Kecewa tanpa akhir” ada sebuah puisi dengan kisah ungkapan kisah cinta yang mengecewakan. sebuah penghianatan rasa memang menyakitkan. bila sudah kecewa apalgi karena sebuah rasa cinta itu ibarat sebuah noda yang membekas di kain putih akan tampak dan sulit untuk di hapuskan.



“Kecewa tanpa akhir”


Kala malam mendera, lelah menyerang
Mata rasa tak kuat menahan kantuk
Hati tak kuasa menahan kesal
Tapi, pikiran jauh melayang mengingat
Mengingat kesakitan tanpa balas
Kecewa tanpa akhir
Percaya sudah mulai pudar
Rasa untuk memiliki sudah mulai hilang
Hanya kecewa dan mengiklaskan sahaja
Bila kau datang menyapa hanya biasa saja
Getar dan debar di dada mulai lenyap, perlahan
Kau tahu, datangnya rasa getar di dadaku?
Kau datang padaku tanpa lelah, memperjuangkan
Kemudian luluh lah aku dalam gengamanmu
Ada bahagia, seolah aku istimewa
Kemudian, lenyap sudah
Saat kau mulai tak setia dan berpaling
Meskipun kau bilang masa lalumu
Hatiku sulit menerima dan mengerti
Aku marah dalam diamku
Aku kecewa dalam iklasku
Aku relakan kau pergi bila kau ingin
Katakan saja, biar aku tahu diri
Dan pergi tanpa kau lukai

Puisi Karya,
Susi Hastuti, SE

0 Response to "Puisi “Kecewa Tanpa Akhir”"

Posting Komentar