Welcome to my blog >>> Cakrawala82

Puisi Tentang Cinta “Untuk Mu” dan “Yakinkan Aku”


Puisi kali ini jika anda sedang mencari mengenai sebuah puisi ungkapan perasaan tentang cinta kepada seseorang maka puisi di bawah ini dengan judul “Untuk Mu” dan “Yakinkan Aku” adalah sebuah puisi yang tepat untuk anda. ungkapan perasaan tentang cinta memang tidak semudah kita berbicara begitu saja untuk mengutarakannya. ada bahasa yang banyak sekali untuk mengungkapkan cinta, bisa saja sebuah puisi yang menggambarkan nya menjadi ungkapan perasaan yang dalam. berikut adalah sebuah puisi mengenai ungkapan perasaan cinta untuk anda.




“Untuk Mu”


Aku melihatmu
Ada bahagia dalam jiwaku
Kemudian mengenalmu
Seakan ada jiwa yang bergelora
Kenapa???
Siapa kau, kenapa aku bahagia bersamamu
Kenapa aku sukarela mengingatmu
Setiap nafasku kau menyeruak di dadaku
Tidak perduli, hujan atau badai sekalipun
Mengingatmu saja aku bahagia
Apalagi juga diingat oleh mu
Mungkin dunia akan iri melihatku
Betapa tidak,,,
Aku selalu berjalan dengan senyuman
Karena kau menjadi dunia baruku
Kau tau, indahnya duniaku adalah kau
Warna hidupku adalah senyummu
Jangan marah, ku mohon
Diam-diam aku sudah suka padamu
Kemudian juga menyimpan setumpuk rindu
Tentu saja rindu untuk mu

“Yakinkan Aku”

Ku katakan, aku tidak mencintaimu
Aku tidak juga menolak mu
Aku hanya berjalan saja dijalanku
Mencari tahu, begitu
Bagiku ungkapan cintamu tidaklah cukup
Kau tahu???
Aku adalah insan yang susah percaya
Aku hanya berfikir menjalani hidup dengan baik
Melakukan yang benar menurut pandangku
Apa kau lelah mengejarku???
Katakanlah agar aku bisa melihat
Bicaralah padaku jika kau kecewa
Aku tak apa
Bukan salah kita
Hanya saja kita belum sepenuhnya paham
Kau berada di jalanmu
Dan aku berjalan pada jalanku
Jika saja,,,
Iya, jika kau mau bertahan untuk berjuang
Kau tahu, saat aku yakin maka aku akan memilih
Saat aku memilih itulah keseriusanku
Keyakinanku
Untukmu, untukku dan kita

Puisi karya Susi Hastuti, Se. semoga puisi ini bisa menjai penghibur sekaligus mewakili ungkapan perasaan yang anda ataupun saya rasakan.

0 Response to "Puisi Tentang Cinta “Untuk Mu” dan “Yakinkan Aku”"

Posting Komentar