Welcome to my blog >>> Cakrawala82

Raih Kesuksesan Dengan Jiwa Yang Kuat


sumber gambar

Jangan Terkecoh dengan Hal-Hal Kecil Yang Menghalangi Kesuksesaan
Sekali lagi, harus saya akui dan mungkin ini adalah pengakuan saya yang akan terus berulang-ulang sampai nantik pada artikel yang akan saya buat selanjutnya. pengakuan tentang apa? yaps, pengakuan tentang bahwa hidup adalah sebuah perjuangan. berjuang sampai kapan? saya rasa dan faktanya kita harus terus berjuang selama kita masih bernafas, kecuali nantik pada saat kita sudah tidak lagi dapat bergerak dan terhentinya sudah hasrat kita untuk melakukan apapun itu.

Dalam perjalanan kita berjuang dalam hidup ini tentunya semua tidaklah akan semulus jalan tol yang hanya beberapa kilo itu. ibarat jalan saja pasti akan ada beloknya, lubang, jembatan, dan mungkin akan terasa licin. maka pandai-pandailah mewas diri, jangan sampai terlalu tergelincir kedalam lubang yang dalam. kalau hanya terpeleset saja itu hal yang wajar anggap saja anda sedang dalam proses belajar.

Sntai, kunci pertama jangan terburu-buru dalam mengambil keputusan dan bersikap. terkadang apa kita kerjaan yang menurut kita sudah sesuai dengan kaidah dan aturan belum tentu di mata orang lain benar. jadi wajar saja jika kita akan selalu salah di mata orang lain. tapi jangan sampai terkecoh dan panas hati, sabar dan berpikir panjang.

Masalah kehidupan tidak akan pernah bisa di basmi dengan tuntas, sampai ke akarnya. kan selalu ada ranting-ranting kecil yang menghalanginya tapi apalah daya kita untuk menyingkirkan bisa-bisa malah kita tertusuk durinya. baiknya kita hindari saja bisa terasa berat bagi kita untuk menyingkirkan ranting-ranting berduri tersebut.

Jangan mengandalkan emosi dan amarah untuk melawan siapapun yang ingin mengacau perasaan kita. justru kalau kita bisa mengontrol emosi kita maka kita akan menjadi pemenangnya. biarkan saja orang-orang tak bermasa depan yang akan menggunjing kita, kita jalan saja menuju masa depan yang menjadi tujuan kita. ketahuilah bahwa faktanya orang-orang hobby mengoreksi kehidupan orang lain bukan berarti dia paling benar, sebaliknya bisa jadi dia lebih buruk dari kita. jadi jangan merasa sangat buruk bila di koreksi atau di nyiyiri ambil hikmahnya yaitu dengan cara menjadikan pelajaran untuk kedepan agar kehidupan kita lebih baik lagi dan menjadi semakin baik. intiknya jangan sampai kita terkecoh dengan hal-hal kecil yang dapat mengganggu kita menuju kesuksesaan.

Salam sejahtera dan sukses dari saya, seorang pejuang kehidupan yang mencoba menjadi sabar dan tangguh dalam menghadapi kehidupan. jangan ragu dalam bertindak dan berbuat.

0 Response to "Raih Kesuksesan Dengan Jiwa Yang Kuat"

Posting Komentar