Welcome to my blog >>> Cakrawala82

SEMANGAT PAGI : BERUSAHA AJA DULU, BARU BERHASIL

Pagi yang gelap dan becek di sebagian wilayah Indonesia nih, sudah bulan juni gini hujan masih terus tiba-tiba datang. Namun, bukan berarti semangat terus luntur...
Berusaha Aja Dulu, Baru Berhasil
Pengennya setiap orang tentu saja menjadi orang yang berhasil, baik secara finansial, asmara, hubungan keluarga dan masyarakatnya. Tapi, guys hidup harus disadar- sadarin deh. Mana keberhasilan secara mutlak dan bisa di dapat secara keseluruhan. Wiih sempurna banget namanya guys. Sementara, hukum alam hidup adalah setiap pencapaian harus ada pengorbanan jadi adalah impian fiktif jika kamu mau mendapatkan semua keberhasilan dalam hidup secara instan dan sempurna. 
Intinya nih yaa, aku sadar banget guys hidup itu di atur sesuai porsinya dan perjuangan kita. Mau jadi orang berhasil harus lebih banyak melakukan sesuatu ketimbang memikirkan sesuatu dengan melamun sahaja guys. Orang berhasil adalah orang yang lebih suka menyibukan diri dengan melakukan hal-hal positif. Apapun bisa menjadi hal baik bila di kerjakan dengan baik ya guys. 
Keberhasilan seseorang tidak hanya di ukur dari seberapa tinggi dia dalam berkarir di kantoran ya. 
Mengembangkan bakat dan membuat peluang serta menjadikan potensi diri sebagai kekuatan adalah jurus ampuh yang bisa kamu lakukan guys. Perpikir berlipat-lipat jika obsesimu adalah menjadi karyawan kantoran supaya hidupmu mampan sempurna guys. 
Ingin menemui keberhasilan luar biasa yaa gali sahaja potensi yang ada pada dirimu sendiri guys. Apalagi,jaman sudah sangat maju seperti saat ini kesempatan terbuka luas bagi siapa saja untuk menjadi sukses pada jalur bakat dengan berbagai kreatifitas sudah ada tempatnya untuk mengembangkan bakat.
Jangan, mengharap hasil dulu dalam hidup ini ya guys. Berusaha aja dulu, kerahkan kemampuan terbaik mu untuk menjadikan kamu berbeda dan berani beda dengan kreatifitas mu. Biarkan hasil mu yang berbicara sebera jauh kamu sudah berusaha karena sejatinya hasil tidak akan bisa berbohong dengan kerja keras yang kamu lakukan. 
Guys, bangunkan raksasa potensi yang ada dalan dirimu mulai saat ini yuuk. Jangan menunda karena bisa jadi kesempatan mu tidak banyak lagi. Jangan bersantai karena waktu tidak akan setia menunggu mu...

0 Response to "SEMANGAT PAGI : BERUSAHA AJA DULU, BARU BERHASIL"

Posting Komentar