Welcome to my blog >>> Cakrawala82

syair puisi sedih dan galau

                   
                       "Malam"
Aku ingin seperti malam yang tidak pernah resah dengan gelap
Aku ingin seperti malam yang tidak takut akan kesunyian
Aku ingin menjadikan malam teman 
Karena sunyinya membuat nyaman 
Tanpa bising dan berterus terang, bahwa hidup adalah kenyataan
Aku tidak takut melihat kenyataan, hanya saja aku ingin tenang sejenak untuk tidak berterus terang
Maka itu, aku hanya ingin malam sebagai pelipurku dan temanku

                      "BENCI"
Melihat mereka adalah seperti bunga
Melihat ku bagaikan daun kering
Aku disini tanpa penghujan dan terang
Di bayang-bayang kenyataan tak tenang
Ada ragu dan bimbang
Sebab semua hanya berpura dan berdusta

0 Response to "syair puisi sedih dan galau"

Posting Komentar