Welcome to my blog >>> Cakrawala82

Kumpulan Puisi Galau Tentang Cinta

 

                                                                        ilustrasi

                 Tentang Cinta Yang Telah Lalu

Andai saja kau tahu bahwa aku selalu mengingatmu   
Aku masih mengingatmu dalam penyesalanku 
Kau seperti alaram bagi kisah cintakku
Mengingatkan tentang indahnya jatuh cinta tanpa memiliki
Mengenangmu yang hanya bisa kupandang tanpa bisa kusentuh
Menemanimu hanya sebagai kawan bukan teman hidup
Membuatmu bahagia tanpa kau tahu aku berjuang untuk cintamu
Kau adalah impian cintaku yang hanya tinggal kenangan
Kemana dan dimana dirimu harus ku temukan
Ingin ku ulang saat kita masih bersama, walau hanya sekedar jumpa 
Rindu lama tak bersua kian membuncah perasaan
Kau tenggelam dalam ingatan terdalam 
Menghapusmu bagaikan siksaan berat bagiku
Tapi, entahlah semakin lama akupun hilang arah
Kau pergi bersama tujuanmu begitupun aku
Mungkin memang sudah  begini jalannya
Andai saja bisa ku sapa kau sekali lagi
Hanya ku ingin lihat semyummu untukku

 

                Istana Cinta

Lihatlah, andai saja kau bisa melihat
Dalamnya hatiku...
Buka saja jika kau tak percaya
Kulukiskan namamu didalamnya
Kuletakkan kau di dalam relung hati terdalam
Kusimpan dan bertahta indah agar kau tak tergores
Lembutnya istana cintaku untukmu
Aku menyimpanmu dan menjaga cintamu
Bersahajalah dan bahagia bersamaku
Percayalah.... 



                      Malam sunyi
Seperti biasa aku disini setia menantimu
Tidak, aku tidak pernah bosan untuk menunggumu
Siang sudah kulalui dengan tenang
Aku tau bila saatnya tiba kita akan bahagia
Kau berjuang tanpa pamrih
Lantunan doa dan cintaku tiada henti
Jaga hati dan pandanganmu
Demi tercapainya angan 
Jangan lelah dan jangan letih
Untukmu suamiku... 

                           Rasa
Resah dan sepi ternyata tanpa mu
Dulu benci dan marah di dekatmu
Tapi rasa itu telah menjelma 
Menjelma menjadi rasa yang tak biasa
Gelisah bila jauh darimu
Marah saat kau tak peduli padaku
Linglung jika ku tak tahu dimana drimu
Sebab hatiku terlanjur jatuh dalam peluk mu



Penulis,

susi hs

0 Response to "Kumpulan Puisi Galau Tentang Cinta"

Posting Komentar