Welcome to my blog >>> Cakrawala82

Puisi "RINDU" Dan "TENTANGMU"


Menahan perasaan rindu yang teramat mendalam kepada seorang yang spesial memang tidak mudah, mungkin akan banyak orang yang bilang bahwa apa yang kita rasakan ini terlalu berlebihan.
yaps, jangan perdulikan omongan mereka karena sejatinya mereka tidak pernah tau apa yang kita rasakan. perih sekalipun,, pelampiasan rindu itu penting agar kita lega. berikut ada pusi dengan judul "Rindu" dan "TentangMU" yang menggambar tentang rindu yang tertahan untuk seorang yang spesial >>>

"Rindu"

Bila bisa aku gambarkan tentang rindu
Rindu yang tak terbatas dan hampir saja lepas
Kemana aku hendak menemukan pelabuhan rinduku ini
Aku hampir putus harap
Aku tidak tau arah yang harus ku tempuh
Dimana dapat ku temukan dirimu
Dirimu wahai pemilik rinduku ini
Hatiku perih dan terasa amat mendera
Meluap-luap bagai gelap dari ruang tertutup
Jika saja segera kutemukan
Dirimu berada, mungkin aku akan lega
Akan ku lepaskan dan ku biarkan
Rinduku bersamamu
Sepenuhnya, aku telah rapuh menjaga rindu ini
Aku hanya pengharap yang tak kunjung berakhir
Penantian berat adalah aku yang terlonta
Sampai kapan, mungkin sampai akhir hayat
Bila saja sudi kau membalas rinduku yang kian amat berat
Datanglah dan peluk rinduku
Maka jangan pernah lepaskan
Aku akan setia dalam dekapmu
sampai lelah dan pengap memaksa lepas


"TentangMU"
Ada rasa yang tersimpan disini
Ditempat yang sama saat kita jumpa
Kemudian kita selalu bersama
Hingga tidak dapat terhitung lagi
Entah berapa banyak rasa yang tumbuh pun saat bersama
Aku lupa menghitungnya
Karena hampir setiap bersamamu rasa itu tumbuh
Kemudian, dan kemudian tiba-tiba saja
Kau dan aku harus berpisah
Aku berjalan mengejar mimpiku
Dan kau begitu
Aku rasa kehilangan yang teramat dalam
Mengingatmu saja dimana-mana
Apa kau juga begitu? entahlah,,,
Aku takut, sangat takut...
Bila aku tak bisa melupakan mu
Bagaimana aku bahagia
Aku telah lupa sejak kita tak bersama
Dimana dirimu
Dimana aku harus menemukanmu
Wahai pemilik rasaku?
Jangan siksa aku
Jangan lupakan aku

BY: Susi HS

0 Response to "Puisi "RINDU" Dan "TENTANGMU""

Posting Komentar