Welcome to my blog >>> Cakrawala82

Kaum Milenial Harus Tangguh


Menjadi Pribadi Tangguh


Jelas!! ada alasan dibalik sampai detik ini anda dan saya masih bernafas dan masih bisa menikmati indahnya dunia ciptaan Tuhan ini. apapun masalah dan kendala yang sedang anda alami.
Kita sering kali berpikir bahwa hidup tidaklah adil pada saat kondisi kritis datang melanda hidup kita, dimana pada titik ini kita sangat sulit untuk berpikir jernih dan panjang.

ada banyk hal yng mengecewakan memang di dunia ini, sering kali apa yang kita pikirkan tidak sejalan dengan kenyataan, kemudian apa yang kita rancang dan kita harap-harapkan tidak dapat terwujud justru sering sekali kenyataan berbanding terbalik dengan harapan. memang menyakitkan dan sangat mengecewakan bukan? iya,perlu anda ketauhui bukan hanya anda sendiri yang pernah mengalami hal semcam ini. mungkin jika ad surveinyamaka hasil survei keyakinan saya 99,99% akn mengatakan bahwa mereka juga pernah mengalami hal semacam ini.

Oleh karena itu, maka kitalah sendiri yang harus berani mengmbil sikap dalam menentukan hidup kita kedepan. terlebih kehidupan di masa kan datng tidak bisa kit prediksi, yang pling bisa kita lakukan untuk menyambut masa depanadalah mental dan ilmu (dalam hal ini trik-trik) maka menyiapkan planing untuk masa depan itu penting meskipun masa depan tidak dapat di tebak dan di prediksi.

Mental memiliki peran penting untuk menentukan kemana arah dan abgaimana nasib kehidupan kita. maka kuat mental itu sangan urgent, jangan sampai anda kecut mental. berbahaya!!! dunia sudah semakin canggih, persaingan hidup ketat, populasi manusia kian tak terbendung lagi. sementar, luas bumi masih sama. so, dapat anda simpulkan sendiri betapa persaingan hidup di bumi ini sudah semakin ketat dan himpitan sudah semakin padat. mau jadi apa kita ini??? pandai-pandailah, dan bermentallah bagai baja.

sebab jika tidak kita hanya akan kalah terlindas roda kehidupan, semakin banyak manusia pintar untuk saling mencurangi demi mendapatkan apa yang menjadi ambisinya tanpa pandang prikemanusiaan. faktanya begitu!

percaya atau tidak percaya inilah keadaan jaman milenial saat ini, kekacuan diamana-mana. sulit menemukan manusia tulus yang dapat anda percaya 50 % saja. hati-hati dan cobalah untuk menjadi manusia tangguh jangan lembek.

Kemudian, penting untuk anda dan termasuk saya untuk tidak menyerahkan masa depan dan nasib 100% kepada orang lain, siapa pun dia. percayalah jangan sampai melebihi 75% sisanya mawas dirilah. untuk berjaga-jaga. meskipun kepada orang terdekat anda sekalipun, justru orang-orang
terdekatlah yang sering memberi harapan palsu dan mengecewakan kita. percaya 100% pada hati dan keyakinan anda sendiri, jangan sampai sekali saja anda menyerahkan keyakinan anda pada orang lain atau anda akan kecewa!

Berlatih dan bertekad lah sekuat ombak di samudera sana bila perlu. jangan sampai menjadi manusia abal-abal yang hanya mengalir bagaikan air di sungai alam liar, anda bisa tersesat.


Syarat untuk menjadikan kita sebagai manusia yang bermental baja dan berpendirian itu penting, cobalah mulai detik ini anda membuka pikiran anda menjadikan nya lebih luas. melebar, meraba seluruh ruang jangan batasi. biarkan dia membuat imajinasinya menjadi liar. kemudian, banyaklah
membuka mata dan diri pada sekitar dan kejadian yang ada di dunia ini. jangan hanya diam dan menerima kenyataan saja, berusaha melebarkan pemikiran menjadi lebih luas.hal ini agar kita menjadi banyak refrensi mengenai kehidupan ini.

ada banyak hal dan kejadian diluar sana, cobalah lihat untuk di jadikan sebuah pelajaran dan menambah wawasan. pelajarilah apa yang ada di sekitar dan jadikan sebuah hal yang penting untuk dijadikan pengalaman.

Terakhir, penting. mulai detik ini jangan pernah anda menaruh harapan tentang hidup anda kepada orang lain. cobalah untuk memulai mandiri dan mendewasakan diri anda sendiri, lihat potensi besar yang ada di dalam diri anda jangan abaikan terus menerus anda bisa kehilangan jadi diri.
jati diri dan pendirian itu penting bagi jiwa anda agar dapar tumbuh menjadi dewasa, jika tidak maka yakinlah selamanya anda hanya akan menjadi boneka yang mudah saja di permain oleh orang lain. sepintar apapun anda, jika tanpa pendirian dan jati diri yang anda bangun maka anda hanya akan di pandang manusia rongsok. lembar sana dan lempar sini.

Maukah anda menjadi manusia rongsok??? jangan sia-siakan hidup anda. anda dilahirkan didunia ini dengan segudang potensi yang perlu anda gali dan jadikan sesuatu yang berharga mahal. jangan kecewakan Tuhanmu karena telah menciptakanmu. bangkit dan jadilah manusia bermental tangguh super kuat. siapapun anda dan dimanapun anda, masa depan sedang menanti anda.

Penulis : Susi_HS

1 Response to "Kaum Milenial Harus Tangguh"

  1. Your Affiliate Money Printing Machine is waiting -

    Plus, getting it set up is as simple as 1---2---3!

    Here is how it all works...

    STEP 1. Choose which affiliate products the system will push
    STEP 2. Add some PUSH BUTTON TRAFFIC (this ONLY takes 2 minutes)
    STEP 3. Watch the system explode your list and upsell your affiliate products on it's own!

    So, do you want to start making money??

    Click here to check it out

    BalasHapus