Welcome to my blog >>> Cakrawala82

PUISI-PUISI KISAH SEDIH

Guys, berikut ini adalah puisi-puisi sebagai curahan hati yang sedang lara sebab terluka. Ada banyak cerita yang terkadang sulit untuk di ungkapkan dalam kata-kata. Namun, mudah untuk di tuangkankan dalam sebuah puisi sebagai pelipur dan luapan rass sedih dan kecewa yang sudah terlanjur masuk kedalam jiwa. Nah, guys tanpa panjag lebar lagi yuk mari simak puisi dibawah ini semoga dapat mewakili perasan kamu..


            "MERAYU MALAM"

Malam, hadirmu saat ini selalu ku nantikan
Sebagai lampiasan lelahku dalam perjalanan hidupku
Aku terjerembab bagai tak berlaku
Terkungkung dalam kebinasaan
Malam, aku ingin kau temani saja
Malah kalau bisa jangan pergi
Siangku begitu curam dan seram
Gelapmu menjadikan aku tenang, sendiri aku baik
Aku ingin bersama mu sahaja, aku sedang merayumu
Wahai malam, boleh aku berteman denganmu
Dan bawalah aku menjadi bagianmu
Aku tak lagi berdaya menahan diriku pada siang ataupun senja
Jalan yang kutempuh terlanjur berbahaya
Ada banyak jurang siap menerpa
Biar sekalian aku gelap dalam malam mu
Diam dan menghayal bersama mu aku hidup 


                    "Remuk"

Hemmmmm,,,,,
Kuperjuangkan anganku 
Lalu terkoyak dan tercabik pada katamu
Luluh hati dan jiwaku dalam dekap tangisku
Kau bialang demi aku, lakukanlah untuk mu terbaik
Mau mu ku laksanakan demi cita-citamu
Pengorbanan sudah tak terbayangkan
Bahkan gunungan anganku telah ku robohkan
Kemudian,,,,
Sekarang seakan kau campakan derita ini kepadaku
Tanpa ku tahu dan paham semuanya
Beban seakan kau lepaskan kepadaku
Hancur, hancur segalanya..
Ku korbankan semua harapan ku hanya untuk dusta dan pesakitan



0 Response to "PUISI-PUISI KISAH SEDIH"

Posting Komentar