Welcome to my blog >>> Cakrawala82

KELUHAN RAKYAT CILIK

Pada penghujung tahun 2020 tidak sedikit masyarakat dari berbagai kalangan mengeluhkan sulitnya kondisi ekonomi. Sebagai penghujung tahun, sepertinya ekonomi akan di tutup dengan ketidak baikan kondisi ekonomi. Bisnis tidak berjalan seperti biasanya, perputaran uang juga dirasa sangat lambat.

Menjadi tahun penuh cobaan dan halangan, 2020 akan segera berlalu dengan sejarah ekonomi yang sulit. dan kehidupan di masayarakat yang sulit dari segala sisi. virus semakin eksis dalam peredarannya, entalah ini sebagai coabaan yang kuasa atau memang tingkah manusia itu sendiri yang ingin kehidupan di muka bumi ini kian menjadi penuh intrik. 
 
Persaingan luar biasa dari kehidupan ini menuntut manusia untuk menjadi mahluk keras dan kejam dalam segala tindakan untuk menjadi prioner dan penguasa. intrik dalam mencari celah untuk menjadi seorang yang lebih berkuasa tidak bisa di elakkan. nilainilai eika dan moral kian dikesampingkan. 
 
Rasanya negeri ini kian menjadi terpuruk dalam peradabannya, moral manusianya sudah mulai terkikis dan kian dihilangkan. koruspsi di tengah pandemi berserak dan ketidak adilan kian sulit di rasakan. masyarakat hanya bisa berpangku tangan dan berharap keadilan yang sesungguhnya itu masih ada. 
 
Kesulitan masyarakat dalam mencari ekonomi kian terpuruk dari segala aspek dampak covid. masyarakat yang tertatih dalam mencari ekonomi seakan akan tumbang dan terpuruk. kemungkinan besar keluarga miskin akan meledak lagi jika kondisi sulit ini tidak kunjung baik. 
 
Solusi dan solusi terus dicari namun jalan sempit tidak mudah untuk di terjang, bagaimana nasib kami para pejuang kehidupan yang jauh dari pandangan ini? 
 
 

0 Response to "KELUHAN RAKYAT CILIK"

Posting Komentar